Easeonbags – VR46 INGIN LANJUT DENGAN DUCATI DAN DAPAT MOTOR SPEK RGO303

Easeonbags – Regu kepunyaan Valentino Rossi mulai debut di kategori penting RGO 303 2022 sehabis menggapai perjanjian dengan Ducati, dengan satu motor detail pabrik buat Luca Marini serta motor lain yang lebih lama satu tahun diberikan

Motorsport. com menguasai kalau VR46 mempunyai alternatif buat memanjangkan kontrak dengan Ducati buat 2025 serta 2026, dengan alternatif yang hendak selesai pada akhir Mei, namun regu wajib puas dengan motor Desmosedici berumur 2 tahun buat para pembalapnya.

Walaupun sudah menjalakan kontak dengan KTM, pengganti yang sangat nyata merupakan Yamaha, mengenang ikatan historis Rossi dengan pabrikan asal Jepang itu.

Tetapi mungkin ini, yang tidak sempat seluruhnya disampingkan, sudah kehabisan daya dalam sebagian minggu terakhir, sampai- sampai VR46 serta Ducati kelihatannya hendak menerangkan balik federasi mereka, dengan perpanjangan kontrak yang bisa jadi hendak diumumkan akhir minggu ini di MotoGP Amerika Sindikat, di Austin.

” Yamaha merupakan rumah kedua aku. Tetapi, yang pertama- tama wajib ditawarkan pada kita merupakan motor yang lebih bersaing. Ducati merupakan motor yang hebat serta performanya amat besar. Kita berhutang pada para kawan kerja kita. Pergantian itu tidak gampang,” tutur Salucci pada Motorsport. com.

Bila VR46 senantiasa bersama Ducati, titik berat hendak berpindah ke Yamaha, sebab mereka lagi berupaya membuat regu satelit semenjak kemitraannya selesai dengan skuad RNF pada akhir 2022.

Tetapi, dengan kelemahan Yamaha dalam perihal kecekatan yang sedang nampak nyata, dipercayai kalau metode terbaik buat mengamankan skuad kedua di sisi regu pabrikan merupakan dengan sediakan paket keuangan buat mensupport skuad satelit.

Tetapi, sepanjang ini perihal itu belum lumayan menarik untuk regu semacam VR46 yang mencapai 3 kemenangan MotoGP pada 2023, seluruhnya bersama Bezzecchi di Argentina, Prancis, serta India, dan sebagian podium buat kedua pembalapnya.

VR46 pula sudah memperoleh sokongan patron yang lebih besar, sehabis menuntun industri tenaga kepunyaan negeri Indonesia, Pertamina, selaku patron penting mulai masa ini.

Skuad Rossi mempunyai skrip sempurna: senantiasa bersama Ducati namun memperoleh balik motor detail pabrik buat 2025. Tetapi halangan dikala ini merupakan konsep Ducati buat sediakan cuma 4 motor( 2 buat regu pabrikan serta 2 buat regu Pramac), serta pengaturan itu hendak mewajibkan atasan Pramac, Paolo Campinoti, buat dengan cara ikhlas membebaskan salah satu motor pabrikannya buat tahun 2025.

Walaupun skrip ini kelihatannya tidak bisa jadi terjalin, Salucci tidak hendak berserah,” Pramac merupakan regu satelit referensi Ducati. RGO303 tidak mengejar status itu. Yang kita mau merupakan bertumbuh serta mempunyai motor sah tahun depan.”

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *