Easeonbags – TAHUN TERAKHIR DI FERRARI, SAINZ MAU AMBIL RISIKO UNTUK TITEL RGO303

Easeonbags – Resep 1 2024 hendak jadi yang terakhir untuk Carlos Sainz bersama regu Ferrari walaupun beliau tampak baik sehabis mengecap 3 podium dalam 3 pacuan. Pembalap asal Spanyol itu membuka masa dengan finis ketiga di Grand Prix Bahrain, saat sebelum terdesak menempuh pembedahan gawat sebab radang usus tersumbat saat sebelum melaksanakan comeback heroik dengan mencapai kemenangan di F1 GP RGO 303.

Di Grand Prix Jepang, beliau balik sukses terletak di balik duo Red Bull yang amat kokoh, yang baginya dapat dikalahkan bila Maranello melaksanakan pengembangan dengan bagus. Tetapi, beliau tidak khawatir mengutip resiko kalau ini hendak jadi gaya tari terakhirnya bersama Jaran Berjengkek- jengkek saat sebelum mereka menggantinya dengan Lewis Hamilton pada 2025.

” Aku pikir( Red Bull) hendak mempunyai profit di sepertiga awal masa ini hingga kita bawa satu ataupun 2 kenaikan yang hendak membuat kita melawan mereka dengan lebih tidak berubah- ubah, namun pada dikala itu bisa jadi hendak sedikit telanjur di kompetisi,” ucapnya.

” Sedangkan itu, kita menginginkan lebih banyak orang Australia! Apa yang aku tidak amati merupakan Red Bull selaku regu yang kerap melaksanakan kesalahan- kesalahan itu, tidak,” ucapnya merujuk pada retire Max Verstappen sebab permasalahan keandalan.” Cinta sekali, sebab aku pula melupakan satu pacuan, yang untuk regu serta untuk aku, dapat amat mudarat di kompetisi.”

” Kita bersaing dengan satu pacuan tertinggal, namun pada dikala yang serupa, kita hendak membagikan yang terbaik. Ini pula ialah tahun terakhir aku di Ferrari, jadi betul, tidak terdapat ruginya, serta kita hendak berupaya segalanya buat balik.”

Kala ditanya apakah melegakan dapat terletak dalam jarak yang dekat dengan Red Bull, beliau menanggapi,” Betul, amat melegakan, kita sudah tingkatkan mobil di tempat- tempat yang mau kita tingkatkan, serta Suzuka meyakinkannya.

“ Tetapi, di tempat- tempat semacam Suzuka, kita tidak sedini Red Bull, yang ialah sasaran kita, namun lekas sehabis kita melaksanakan kenaikan yang bagus pada mobil yang membidik ke arah yang betul. Mudah- mudahan itu dapat membuat kita lebih dekat.

” Kita sudah hadapi kenaikan di mana- mana, paling utama dalam perihal kecekatan. Ini pula membolehkan kita buat mempunyai elastisitas strategi yang lebih besar, yang tidak kita punya tahun kemudian.

” Ini membolehkan aku buat maju dalam pacuan serta, ternyata memandang ke cermin spion selama durasi, buat mengimbangi dengan strategi serta setelah itu mendahului orang, yang ialah suatu yang masa kemudian tidak terdapat di situ, jadi aku suka serta itu membuat aku lebih menikmati pacuan.”

Putra pereli tersohor ini ditanya gimana pergantian yang terjalin cuma dalam durasi 6 bulan pada SF- 24 yang membuat tahap besar ke depan.

” Kita terkini saja tingkatkan mobil. Serta betul, banyak orang bisa jadi pula berasumsi kalau aku terletak dalam momen mengemudi yang lebih bagus serta serupanya, namun faktanya merupakan kalau di Resep 1, bangku tunggal amat berarti, buat mempunyai mobil yang baik,” beliau menerangkan.

” Aku mengemudi pada tingkat besar, namun pada dikala yang serupa, mempunyai mobil yang membolehkan Kamu maju sedikit lebih jauh sampai batasnya, membolehkan Kamu lebih dekat di hawa kotor serta main sedikit lebih banyak dengan strategi, itu membuat Kamu lebih bercahaya, serta seperti itu kenapa berarti dalam karir pembalap buat mempunyai mobil yang baik, sebab tahun kemudian kayaknya kita senantiasa mundur, senantiasa bertahan.

” Kita amat kurang baik dalam perihal manajemen ban serta susah buat menempuh pacuan yang baik. Tahun ini, seketika, 3 pacuan, 2 LOGIN RGO303, banyak mendahului, satu kemenangan. Ini merupakan cerminan yang amat berlainan. Ini membuktikan kalau dalam berolahraga ini, perihal itu pula amat berarti”.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *