Easeonbags – SARGEANT AKUI LAKUKAN KESALAHAN BODOH DI LGO4D F1 GP JEPANG

Easeonbags – Pembalap Amerika Sindikat ini meluas dikala maju dengan kecekatan besar di Dunlop Curve serta sehabis menaruh cakra sisi kanannya di atas rumput, beliau kehabisan kontrol serta menabrak pembatas.

Beliau menabrak bagian depan serta balik, mengganggu interupsi serta meretakkan girboks LGO4D.

Untungnya sasis, yang dikirim balik ke Inggris serta diperbaiki sehabis musibah FP1 GP Australia kepunyaan kawan seregunya Alex Albon, lulus dari kehancuran. Alasannya, regu sedang belum mempunyai persediaan.

Sargeant terdesak bolos di FP2 sebab para ahli mesin melaksanakan koreksi. Tetapi, jalan yang lembab berarti cuma sedikit durasi yang berarti yang bisa dituntaskan oleh siapa juga, serta dengan begitu bagus Williams ataupun Sargeant tidak kehabisan durasi jalan.

Tetapi begitu, ini ialah kejadian yang mahal untuk regu, paling utama dengan kehancuran girboks kedua dalam 2 kegiatan.

” Aku menaruh mobil pada posisi yang tidak aku sadari,” saya Sargeant.” Itu merupakan kekeliruan yang konyol, sejujurnya, kekeliruan yang sepatutnya tidak aku jalani, paling utama di P1.

” Tetapi betul, untungnya itu tidak semacam kekeliruan tahun kemudian. Itu bukan perihal yang sangat dipaksakan, tetapi senantiasa saja membuat regu hadapi kehancuran. Untungnya, dapat lulus lebih bagus dari yang sepatutnya.”

Sargeant bersikukuh kalau beliau tidak kehabisan keyakinan diri sehabis wajib membagikan mobilnya pada Albon di Australia.

” Serupa sekali tidak terserang,” ucapnya.” Bila terdapat, aku tiba ke putaran ini sehabis prei sepekan dengan perasaan lebih fresh serta sedia buat maju.

” Jadi tidak terdapat keyakinan diri yang lenyap. Aku mau sedikit menendang diri aku sendiri sehabis hari ini, namun tidak terdapat hubungannya dengan itu, cuma kekeliruan visual yang hendak aku perbaiki mulai esok.”

Atasan Williams, James Vowles, sepakat kalau musibah itu diakibatkan oleh kekeliruan penempatan mobil yang dicoba oleh Sargeant, bukan sebab beliau berupaya sangat keras ataupun berupaya meyakinkan suatu sehabis kekecewaannya di Australia.

” Apa yang Kamu amati di mari tidaklah pembalap yang melaksanakan kekeliruan sebab mereka mendesakkan diri,” beliau menerangkan.” Ini merupakan tipe kekeliruan yang amat berlainan, kekeliruan yang membuat frustrasi, sebab itu tidak terletak di batasan keahlian mobil.

” Terdapat lebih banyak kemampuan berbelok di dalamnya, beliau cuma tidak ketahui di mana mobilnya terletak di jalan, relatif kepada di mana beliau mengharapkannya. Jadi aku rasa Kamu tidak memandang respon dari seorang yang tidak lagi mengemudi di LOGIN LGO4D, Kamu cuma memandang suasana yang dapat timbul bila saja.”

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *