Easeonbags – SANCHEZ HENGKANG, MCLAREN ROMBAK TIM TEKNIK RGO303

Easeonbags – Sanchez berasosiasi dengan McLaren dari Ferrari pada Januari di antara serangkaian perekrutan buat menaikkan karyawan metode regu, tetapi nyatanya tugasnya selaku ketua metode yang bertanggung jawab atas rancangan serta kemampuan” tidak selaras” dengan yang sudah didiskusikan RGO303 lebih dahulu.

Prinsipal Andrea Stella hendak mengemban kewajiban Sanchez buat sedangkan durasi, sambil mencari pengganti yang hendak memimpin bagian kemampuan regu.

Dalam suatu statment, Stella berkata kalau beliau akseptabel kasih atas partisipasi Sanchez sepanjang era jabatannya yang pendek di regu, namun membenarkan kalau uraian dini yang diserahkan tidak cocok dengan realitas.

” Sehabis bertukar pikiran dengan bijak antara David Sanchez serta arahan regu, ketetapan bersama sudah didapat buat David meninggalkan regu,” ucap Stella.

” Sehabis kita melaksanakan refleksi bersama, nampak kalau kedudukan, tanggung jawab, serta tekad yang terpaut dengan posisi David tidak searah dengan ekspektasi dini kita dikala beliau sepakat buat berasosiasi dengan kita pada Februari 2023.

” Mengetahui ketidaksesuaian ini, bagus David serta aku akur kalau yang terbaik merupakan berakhir saat ini, alhasil memungkinkannya buat mengejar kesempatan lain yang hendak lebih tingkatkan rasio penuh serta besar keterampilannya yang luar lazim.”

” Kita amat menghormati serta akseptabel kasih atas partisipasi yang sudah diserahkan David sepanjang waktunya yang relatif pendek bersama kita, serta kita mengharapkan yang terbaik untuknya di era depan.”

Keberangkatan Sanchez sudah mengakibatkan beberapa pergantian, sebab mantan insinyur Red Bull, Rob Marshall, saat ini mengutip ganti posisi selaku kepala pendesain.

Neil Houldley mengutip ganti kontrol dari Marshall selaku kepala teknis metode, sedangkan Peter Prodromou senantiasa terletak di letaknya selaku kepala teknis aerodinamika.

Sanchez mengawali pekerjaan F1

bersama Renault saat sebelum alih ke McLaren pada 2007 selaku pakar aerodinamika tua, serta senantiasa bersama regu sepanjang tahun awal Lewis Hamilton mencapai titel pemenang bumi.

Laki- laki asal Prancis ini alih ke Ferrari pada 2012 serta senantiasa bersama Jaran Berjengkek- jengkek sepanjang lebih dari satu dasawarsa saat sebelum memaraf kontrak tahun kemudian buat berasosiasi dengan McLaren sampai 2024.

” Aku akseptabel kasih atas peluang buat jadi bagian dari regu ini,” tutur Sanchez.

” Walaupun kedudukan yang kita bayangkan serta sudah kita sepakati tidak searah dengan realitas posisi yang aku temui, aku berangkat dengan rasa segan pada kepemimpinan, keganjilan atas pengabdian rekan- rekan aku, serta apresiasi atas kelangsungan serta kejujuran di mana kita bertukar pikiran serta hingga pada ketetapan ini.

” Aku berambisi regu ini lalu mencapai keberhasilan serta meneruskan perjalanannya ke posisi terdahulu di mana sepatutnya. Aku menantikan tantangan selanjutnya di RGO 303.”

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *