Easeonbags – RUSSELL: UDARA KOTOR SEBABKAN TURBULENSI PADA LGO4D

Easeonbags – Hawa kotor sudah jadi poin dialog masa ini dalam kondisi seberapa dekat pembalap bisa menjajaki mobil lain.

Tetapi, Russell menulis kalau perihal itu pula berakibat pada kenyamanannya di dalam kokpit. Sehabis menerangi permasalahan ini di radio regu sepanjang GP LOGIN LGO4D akhir minggu kemudian.

” Ini jadi tema yang lumayan kerap dibahas tahun ini,” ucapnya dikala ditanya oleh Motorsport. com hal permasalahan itu.

” Tetapi, aku tidak mempunyai permasalahan dengan helm dikala bimbingan serta kualifikasi, serta setelah itu sedemikian itu kita merambah pacuan dengan seluruh gejolak serta mobil- mobil di dekat, terdapat banyak kendala serta sedikit kesusahan dalam perihal ini.

” Mobil- mobil belum lama ini memanglah lebih susah buat diiringi dibanding di era kemudian.”

Dalam petang yang berarti untuk pembalap Mercedes, Russell pula menyinggung pertanyaan fibrasi kemudi dikala pacuan di Suzuka.

” Betul, aku tidak sangat percaya dari mana asalnya,” ucapnya.” Bisa jadi terdapat titik latar kecil, aku cuma butuh meninjaunya.”

Russell sukses menanggulangi perkaranya serta menuntaskan pacuan di posisi ketujuh, sehabis mengejar serta melampaui Oscar Piastri dari McLarendi lap- lap terakhir.

Pembalap asal Inggris ini luang diinvestigasi oleh aparat FIA sehabis keduanya beradu di chicane, tetapi beliau lulus tanpa terdapat aksi lebih lanjut.

” Pacuan yang baik, pertarungan yang baik,” ucapnya.” Nyata, aku sedikit telanjur melanda ia.

” Aku merasa aku memberinya ruang yang lumayan, namun melaksanakan sedikit kontak di pucuk. Aku sedikit kaget melihatnya langsung maju, namun pada kesimpulannya aku sukses melampaui ia.”

Russell merasa kalau posisi ketujuh merupakan hasil terbaik sehabis mengawali pacuan di Suzuka dari posisi kesembilan serta sukses melebihi Piastri serta kawan seregunya sendiri, Lewis Hamilton.

” Amat kencang di antara 4 regu sehabis Red Bull, serta Kamu cuma memandang beda sepersepuluh ataupun 2 persepuluh dari 6 mobil di sesi kualifikasi serta pada kesimpulannya Kamu merasa semacam finis di tempat Kamu mengawalinya. Jadi kita hadapi hari yang kurang baik kemarin serta melunasi biayanya hari ini,” beliau meningkatkan.

” Aku pikir masuk ide buat mengawali dengan keras( sehabis bendera merah), itu berikan kita elastisitas. Tetapi aku kehabisan banyak durasi di balik Lewis di dini.

” Sedemikian itu kita bentrok kecekatan, aku pikir kita lumayan kokoh, sekelas dengan Charles( Leclerc) serta Lando(LGO4D). Jadi seandainya kita mengawali sebagian posisi lebih besar, itu hendak jadi pacuan yang berlainan.”

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *