Easeonbags – RGO303 F1 GP JEPANG: PIASTRI PUNCAKI SESI YANG BASAH

Easeonbags – Hujan mulai turun dengan cara sporadis di paddock dengan durasi kurang dari satu jam saat sebelum FP2 diawali pada jam 15. 00 durasi setempat, tetapi hujan kian kencang dikala durasi tertinggal 15 menit lagi.

Oleh sebab itu, tidak membingungkan bila tidak terdapat mobil yang pergi dikala RGO 303 berjalan, apalagi cuma sedikit pembalap yang terletak di kokpit pada langkah ini.

Sehabis 12 menit, Lewis Hamilton luang pergi ke jalan dengan ban biasa, melaporkan kalau jalan” lumayan kering. Tetapi, beliau dipanggil balik ke pit sehabis Mercedes memandang apa yang diucap oleh insinyur balapnya, Peter Bonnington, selaku penanda hujan di zona satu, yang membuat angkasawan asal Inggris ini tidak dapat mencatatkan durasi.

Dikala Hamilton masuk, Daniel Ricciardo lagi menjelajahi, tetapi dengan hujan yang kian kencang, pembalap RB lekas balik ke pit sehabis menempuh satu kali putaran di jalan dengan ban biasa.

Tidak terdapat kelakuan sepanjang 10 menit saat sebelum Oscar Piastri bawa McLaren pergi di jalan mengenakan ban medium- mobilnya menyembur air ke atas dari dataran jalan, yang belum sempat terjalin pada ekspedisi Hamilton serta Ricciardo lebih dahulu.

Piastri berkata kalau jalan itu” tidak sangat berair”, tetapi beliau senantiasa dibawa balik ke jalan, serupa semacam Zhou Guanyu, Valtteri Bottas, Yuki Tsunoda, serta Ricciardo yang pula mencoba jalan itu buat awal kalinya kala tahap kedua diawali.

Cuma pendamping RB yang bertahan lebih lama dari satu putaran pergi atau masuk, dengan Tsunoda yang sukses mencatatkan durasi tercepat di posisi awal dengan memo durasi 1: 42, 304 serta Ricciardo terletak di belakangnya dengan beda durasi 4, 1 detik.

Sehabis tiap- tiap menuntaskan rekreasi pendinginan, para pembalap RB balik melajukan mobilnya serta Tsunoda sukses mencatatkan durasi 1: 40, 946 detik, dengan usaha kedua dari Ricciardo yang buatnya terkait 0, 9 detik dari memo durasi kawan seregunya.

Dengan cuma sepertiga dari durasi satu jam yang tertinggal, para pembalap RB bentrok kilat, tetapi cuma sedikit yang mau buat bergabung- konsensus kalau keadaannya betul- betul sangat kering buat belengkokan namun sangat berair buat ban slick.

Zhou Guanyu serta Bottas paling tidak timbul balik di belengkokan, namun sekali lagi cuma buat satu putaran di atas Sauber mereka. Sela waktu kelakuan yang lain yang berjalan nyaris 10 menit setelah itu terjalin, saat sebelum Zhou balik pergi di belengkokan, lagi- lagi cuma buat satu kali putaran.

Dikala 10 menit terakhir tahap diawali, Alex Albon serta pembalap Haas, Kevin Magnussen serta Nico Hulkenberg pergi dengan mobil slick, tetapi cuma Hulkenberg yang berupaya buat melaksanakan flying lap.

Tetapi, beliau tidak sukses melaksanakannya alhasil bermukim Piastri, yang pula telanjur pergi dengan ban slick, yang sukses mematahkan rekor RB di pucuk durasi.

Dengan zona ungu di 2 pertiga akhir dari putaran pertamanya di FP2, Piastri sukses melesat ke depan dengan memo durasi 1 menit 39, 105 detik.

Walaupun cuma terdapat satu menit tertinggal pada langkah ini, beberapa pembalap pula sudah alih buat mencicipi ban lunak- termasuk Hamilton, Charles Leclerc dari Ferraridan 2 Sauber, sedangkan regu RB balik buat melaksanakan rekreasi terakhir.

Tidak lama sehabis Piastri mencatatkan lap tercepat ketiga beruntun buat kesimpulannya mengetuai tahap dengan memo durasi 1: 34, 725 detik, salah satunya usaha slick Hamilton terabaikan 0, 501 detik, sedangkan Leclerc mencatat memo durasi terbaik ketiga di FP2 dengan beda durasi 4, 035 detik.

Lebihnya tidak mempunyai lumayan durasi yang tertinggal, meninggalkan para pembalap di antrean keempat serta kelima dengan Tsunoda di depan Ricciardo, Lando Norris serta LOGIN RGO303 yang terletak di antrean keenam serta ketujuh di depan Hulkenberg, yang kesimpulannya mencatatkan durasi 1 menit 55, 179 detik.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *