Easeonbags – QUARTARARO DAPAT KONTRAK DUA TAHUN DARI RGO303

Easeonbags – Quartararo mengawali debutnya di MotoGP pada 2019 bersama Yamaha di regu satelit Petronas Sepang Racing Team, mengecap 7 podium dalam kampanye LINK RGO303 yang menawan.

Perihal ini buatnya dipromosikan ke skuat pabrikan pada 2021 buat mengambil alih Valentino Rossi, dengan Quartararo datang di situ selaku juara pacuan 3 kali sehabis masa 2020.

Quartararo setelah itu memenangi kompetisi bumi pada 2021 serta berkelahi sampai titik darah akhir zaman di tahun selanjutnya, namun takluk dari Francesco Bagnaia dari Ducati dikala M1 berjuang keras buat memperoleh penampilan terbaiknya.

Peperangan itu bersinambung sampai 2023, dengan Quartararo cuma mencapai 3 podium serta finis di tingkatan ke- 10 di klasemen.

Dengan kontraknya dengan Yamaha yang hendak selesai pada akhir 2024, banyak pemikiran yang berkata kalau pembalap asal Prancis itu hendak alih ke regu lain pada 2025.

Tetapi, pada Jumat( 5 atau 4 atau 2024) pagi, Yamaha memublikasikan sudah membenarkan kontrak terkini bertempo 2 tahun dengan Quartararo yang hendak mengikatnya sampai akhir 2026.

Quartararo sudah berbicara berdengung selama 2023 mengenai perlunya Yamaha mengganti pendekatannya kepada pengembangan motor buat meyakinkannya supaya senantiasa bertahan dengan cetak biru ini, walaupun beberapa pergantian personel- termasuk kehadiran Max Bartolini dari Ducati- sempat membuat Quartararo terpikat pada masa dingin.

Tetapi, energi saing M1 ditafsirkan olehnya selaku” lebih jauh dari lebih dahulu” dari para rivalnya sehabis putaran pembuka kampanye 2024 di Qatar.

Quartararo menaiki posisi ke- 11 di Qatar serta ketujuh di GP Portugal, serta lalu berkata pada alat kalau ia ikut serta dalam dialog dengan pabrikan lawan.

Walaupun penampilan Yamaha dikala ini belum cocok dengan impian, Quartararo berkata dalam pancaran pers Yamaha mengenai kontrak barunya kalau keyakinan dirinya sudah terdongkrak dengan cara penting oleh upaya- upaya regu asal Jepang itu di balik layar.

” Aku amat suka memublikasikan kalau aku hendak meneruskan petualangan aku dengan warna biru,” tuturnya.

” Masa dingin kemudian Yamaha meyakinkan pada aku kalau mereka mempunyai pendekatan terkini serta pola pikir terkini yang kasar. Agama aku amat besar. Kita hendak balik ke depan bersama- sama!

” 6 tahun kemudian, mereka berikan aku peluang buat naik ke MotoGP, serta semenjak dikala itu kita sudah mencapai banyak perihal hebat bersama.

” Jalur kita sedang jauh buat balik berkelahi memperebutkan kemenangan. Aku hendak bertugas keras, serta aku percaya, bersama- sama, kita hendak mencapai mimpi kita sekali lagi!”

Sebab hasil yang kurang baik tahun kemudian, Yamaha memperoleh profit izin yang besar pada tahun 2024- termasuk pengetesan tanpa batasan serta pengembangan mesin dengan cara gratis- yang bermaksud buat tingkatkan tingkatan mereka.

Penandatanganan Quartararo merupakan tahap penting yang lain dalam pasar pembalap 2025, dengan Bagnaia dari Ducati, Brad Binder( KTM), serta Johann Zarco( LCR Honda) berasosiasi dengan pembalap Yamaha yang mempunyai kontrak sampai akhir 2026.

Ducati pula sudah menyewa bintang Moto2, LOGIN RGO303, dengan lama 2 tahun, walaupun sedang belum nyata regu mana yang hendak dibelanya dikala ini.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *