Easeonbags – MERCEDES TAK BISA ABAIKAN W15 UNTUK AWAL F1 RGO303

Easeonbags – Pabrikan asal Jerman ini mengalami realitas kalau mereka sedang belum memahami pemahamannya mengenai regulasi ground effect terkini, dengan LIVECHAT RGO303 yang tidak menciptakan penampilan menantang Red Bull semacam yang diharapkan.

Kenyataannya, Mercedes sudah membenarkan kalau mobil penantang mereka pada 2024 ini membuktikan karakter yang tidak masuk ide, dengan tingkatan downforce yang lebih besar yang tidak diterjemahkan ke dalam penampilan ekstra di jalan.

Beliau beranggapan kalau perkaranya bisa jadi lebih terpaut dengan permasalahan mekanis dari yang berhubungan dengan aerodinamika asli.

Wolff berkata kalau beliau tidak ragu kalau Max Verstappen serta Red Bull telah terletak di rute yang pas buat mencapai titel pemenang bumi serta finis di posisi terbaik dari yang lain merupakan sasaran penting timnya dikala ini.

Tetapi kala mereka mengejar balasan atas apa yang kurang dari W15, terdapat skrip yang timbul di mana Mercedes bisa menyudahi kalau tidak terdapat manfaatnya membuang pangkal energi yang tidak terdapat habisnya buat ketentuan dikala ini- karena lebih bagus melaksanakan lebih dini buat penantang 2026 buat membenarkan mereka bisa pergi dari permasalahan.

Panggilan semacam itu belum butuh tiba, dengan FIA tidak memperbolehkan regu buat mulai melakukan aerodinamika mobil terkini hingga dini 2025.

Tetapi kala ditanya oleh Motorsport. com, apakah bisa jadi hendak terdapat waktunya esok tahun ini di mana Mercedes wajib mengutip ketetapan buat meninggalkan daur peraturan yang legal dikala ini, Wolff dengan jelas melaporkan tindakan timnya.

” Kita merupakan Mercedes,” ucapnya.” Kita tidak dapat seluruhnya meninggalkan peraturan dikala ini serta lalu tampak di tingkat yang kita punya dikala ini.

” Itu bukan tekad merk, ataupun tekad kita serta kawan kerja kita. Jadi, tidak. Aku pikir Kamu wajib lalu mendesak, lalu membuat uraian Kamu.

” Tetapi pada kesimpulannya, kala FIA membuat sejenis peraturan, kita, semacam seluruh regu lain, kita hendak mulai melihatnya, serta bisa jadi lebih dini.”

Wolff beranggapan kalau Mercedes terkunci dalam pelacakan di balik Red Bull bersama Ferrari serta McLaren- yang pada kesimpulannya tidak cocok dengan tekad mereka di F1.

” Bila impian Kamu pada kesimpulannya merupakan buat berkompetisi mencapai kemenangan serta titel pemenang, hingga Kamu dapat berkata kalau kita terletak di wilayah tidak bertuan sebab Max serta Red Bull terletak jauh di depan,” jelasnya.

” Kita terletak di tim ini, namun tidak melegakan untuk regu mana juga yang berkelahi buat P2, P3, ataupun P4. Aku senantiasa berkata kalau bila aku memandang dari ujung penglihatan berolahraga asli, yang berarti merupakan P1 serta bukan P2 atau P3 atau P4.

” Tetapi ini merupakan realitas yang kita hadapi dikala ini serta kita berupaya melaksanakan yang terbaik dari realitas terkini ini.

” Itu( tujuan kita) merupakan buat menaklukkan kompetitor langsung kita, sembari membenarkan kalau terdapat yang melaksanakan profesi yang lebih bagus, serta memutuskan tolok ukur yang pada kesimpulannya kita wajib memutuskan diri kita sendiri lagi apakah kita sanggup memenangkan pacuan tahun ini, serta aku tidak mau membebaskan tekad itu. Serta pasti saja tidak tahun depan.

” Buat 2026, terdapat pengaturan balik yang besar, yang pasti saja membagikan kesempatan sangat realistis untuk regu lain buat menaklukkan Red Bull. Tetapi terdapat satu serta 3 perempat masa saat sebelum itu, serta aku tidak mau hadapi lebih banyak beban dalam 18 bulan ke depan. Aku cuma berambisi buat memperoleh pancaran serta jalan yang RGO 303.”

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *