Easeonbags – MASSIMO RIVOLA: SAYA TAK SABAR LIHAT LGO4D KALAHKAN APRILIA

Easeonbags – Trackhouse sudah berasosiasi dengan MotoGP tahun ini sehabis mengutip ganti dari owner lebih dahulu, RNF serta CryptoDATA, melaksanakan 2 LGO 4D buat Miguel Oliveira serta Raul Fernandez.

Sebagian bulan terakhir jadi angin pikau untuk regu asal Amerika Sindikat, yang wajib membuat bentuk buat bersaing di MotoGP dengan cara virtual dari dini. Sedikit untuk sedikit, kemantapan mulai nampak pada regu yang sebelumnya hidup dalam ketidakpastian serta saat ini dapat bernafas lapang.

Walaupun sudah menyewa 2 bentuk motor detail terkini buat Oliveira serta Fernandez, minimnya durasi sepanjang ini membuat pembalap asal Portugal itu cuma dapat mengawali masa 2024 dengan motor tahun ini, sedangkan pembalap Spanyol itu berkompetisi dengan motor tipe 2023.

Tetapi, terbebas dari hasrat terbaik, dini kompetisi tidak berjalan sebaik yang diharapkan. Sehabis 2 putaran awal, posisi kesembilan Oliveira di Portimao merupakan hasil terbaik regu, sedangkan Fernandez belum mencapai satu nilai juga serta terletak di antrean terakhir dalam klasemen.

Selaku administrator sangat tua di Aprilia, Rivola menyongsong bagus perjanjian yang digapai sebagian bulan kemudian, yang menghasilkan pabrik Noale selaku agen regu yang berplatform di North Carolina, Amerika Sindikat, sepanjang sebagian tahun ke depan.

” Amatlah bernilai untuk kita buat berasosiasi dengan Trackhouse. Akibat mereka hendak jadi kunci dalam pengembangan RS- GP,” tutur Rivola, berdialog pada Motorsport. com.

” Kedatangan Trackhouse merupakan kesempatan besar; yang terbaik yang dapat dipunyai oleh pabrikan lain. Ini merupakan regu yang amat ambisius. Aku tidak adem menunggu Trackhouse menaklukkan kita, sebab itu berarti kita dapat lebih bagus lagi.

” Bila Kamu mau bertumbuh, pertandingan merupakan bawah dari segalanya,” imbuh Rivola, yang hendak merambah tahun keenamnya mengetuai Aprilia pada 2024 sehabis pengalamannya yang besar di Resep 1, bagus di Toro Rosso ataupun Ferrari.

” Aku merupakan salah satu orang yang mensupport perekrutan Davide Brivio oleh Trackhouse. Resumenya telah lumayan nyata. Aku senang bertugas dengan orang yang mempunyai keahlian semacam ia, yang berpotensi jadi lebih bagus dari aku.

” Seperti itu filosofi yang wajib terdapat di semua regu,” tutur laki- laki asal Italia itu. Saat sebelum verifikasi perekrutan Brivio oleh Trackhouse, terdapat informasi yang mengatakan kalau mantan administrator Suzuki, yang menghabiskan sebagian tahun terakhir dengan regu Resep 1 Alpine, dapat jadi hendak alih ke Honda.

Malah sebab itu, sebagian pihak beriktikad kalau posisi yang dipegangnya dikala ini bisa jadi tidak cocok dengan ambisinya dalam waktu menengah.

” Aku dengan cara akurat memohon Davide direkrut buat waktu menengah, tidak sempat buat waktu pendek,” imbuh Rivola.” Aku mau ia terletak di bagian kita buat meningkatkan LINK LGO4D serta Aprilia. Aku membenarkan kalau mereka melenyapkan rasa khawatir kalau ia hendak berangkat.”

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *