Easeonbags – MASIH DENDAM, LGO4D SEBUT MASI EGOMANIAK PATOLOGIS

Easeonbags – Masi menemukan kecaman atas triknya menanggulangi balap penutup masa 2021, di mana beliau memberhentikan rentang waktu safety car pas pada waktunya buat membolehkan pertarungan di lap pamungkas antara kompetitor titel pemenang LGO 4D serta Lewis Hamilton.

Perihal itu membolehkan pembalap Red Bull, yang memakai ban yang lebih fresh, buat mendahului saingannya dari Mercedes, alhasil dapat mencapai kekuasaan pembalap perdananya.

Para pengkritik merasa Masi tidak menjajaki peraturan di Abu Dhabi dalam 2 perihal, sebab tidak memperbolehkan seluruh mobil yang terletak di belakangnya buat membebaskan diri dari lapping serta pula tidak membagikan jarak yang lumayan sampai restart.

FIA melaksanakan analitis kepada penindakan pacuan yang dikerjakannya serta merumuskan kalau beliau sudah berperan dengan” itikad bagus”, walaupun terdapat” kekeliruan orang” di grupnya sebab tidak membiarkan seluruh mobil yang tereleminasi berasosiasi balik ke balik.

Masi dilepas dari jabatannya selaku ketua pacuan F1 apalagi saat sebelum pelacakan berakhir serta setelah itu berakhir dengan FIA serupa sekali. Tubuh pengatur juga membuat beberapa pergantian pada prosedurnya buat menjauhi terulangnya kejadian itu.

Walaupun kegemparan terpaut determinasi titel pemenang 2021 sudah mereda sepanjang bertahun- tahun, beberapa sebab kekuasaan Red Bull di dasar peraturan terkini serta penyusutan penampilan Mercedes, pacuan di Yas Marina senantiasa jadi salah satu insiden sangat kontroversial dalam asal usul berolahraga baru- baru ini.

Dalam suatu tanya jawab yang dicoba tahun kemudian buat novel The Resep, Wolff sekali lagi melanda pembalap Australia itu, berkata kalau” tidak seimbang” gimana tindakannya membuat perampasan titel pemenang menghindar dari Hamilton.

” Kala aku lalu memikirkannya, amat tidak seimbang apa yang terjalin pada Lewis serta regu pada hari itu, kalau seseorang orang yang melanggar ketentuan pada dasarnya sudah membiarkan perihal itu terjalin,” tutur Wolff.

” Sementara itu ia serupa sekali tidak relevan. Ia bermukim di bagian bumi lain serta tidak terdapat yang terpikat padanya. Ia betul- betul seseorang egomaniak yang patologis,” tandasnya.

Dalam investigasinya, FIA menulis kalau Masi sudah memikirkan kemauan para pengelola kebutuhan F1, tercantum regu, buat memberhentikan pacuan di dasar situasi bendera hijau serta menjauhi finis dengan safety car yang anti- klimaks.

Wolff membenarkan kalau terdapat faktor showbiz pada akhir Abu Dhabi tahun itu, namun merasa Hamilton” dirampok” dari rekor 8 titel pemenang pembalap dalam suatu tahap yang meninggalkan akibat kekal pada asal usul F1.

” Ini merupakan drama serta kesuksesan, yang membuat berolahraga ini sedemikian itu menarik,” tuturnya.” Seluruh orang memandang drama dari seseorang pemenang bumi 8 kali yang pantas dirampas gelarnya.

” Aku lebih senang bila pacuan ini selesai dengan metode yang lain, namun nyata itu merupakan suatu memo dalam asal usul.”

Pada akhir tahun kemudian, Hamilton membenarkan kalau beliau luang memikirkan buat pensiun dari F1 sehabis GP Abu Dhabi 2021, namun kesimpulannya menyudahi buat memanjangkan kariernya di pertandingan balap grand prix.

Pembalap asal Inggris ini melukiskan insiden yang terjalin sehabis pacuan, dikala beliau berasosiasi dengan si pemenang terkini, Verstappen, di parc ferme, selaku” momen- momen yang memastikan” dalam hidupnya.

” Apakah aku dirampok? Pasti saja. Kamu ketahui ceritanya,” tutur Hamilton pada majalah GQ.” Tetapi, yang betul- betul bagus pada dikala itu, yang aku ambil dari momen itu, merupakan papa aku( Anthony) bersama aku. Serta kita sudah lewat roller coaster kehidupan yang amat besar ini bersama- sama, naik serta turun.

” Serta pada hari yang sangat menyakitkan, ia terdapat di situ, serta metode ia membesarkan aku merupakan buat senantiasa berdiri, senantiasa berdiri.

” Aku nyata berangkat buat berikan aman pada Max, serta tidak mengetahui akibatnya, namun aku pula amat siuman( kalau) terdapat aku yang lagi menyaksikan. Ini merupakan momen yang memastikan dalam hidup aku. Serta aku rasa memanglah betul begitu. Aku merasakannya.

” Aku tidak ketahui gimana perihal itu hendak dialami. Aku tidak memvisualisasikannya. Namun, aku betul- betul mengetahuinya: 50 m selanjutnya yang aku lakukan merupakan tempat aku jatuh ke tanah LINK LGO4D, ataupun aku bangun.”

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *