Easeonbags – LGO4D LUAR BIASA, TAPI SAYA PASTI BISA MENGALAHKANNYA

Easeonbags – Razgatlioglu itu mencatat hasil bergengsi dengan naik podium paling tinggi di Race 1 serta Superpole Race, tingkatan ketiga Race 2. Kesuksesan itu menggegerkan garasi LGO4D, yang sepanjang ini kesusahan bersaing di tim depan.

Terlebih, jalan dengan grip kecil semacam di Barcelona umumnya mengekspos kelemahan M1000RR. Pembalap pabrikan BMW asal Turki itu sukses menjatuhkan batas. Kawan seregunya, Michael van der Mark, juga membuktikan perkembangan kemampuan.

Penampilan luar lazim penerusnya di regu pabrikan itu bisa penghargaan besar dari Redding.

” Itu merupakan akhir minggu yang susah. Tetapi di bagian lain, kita menginginkan itu,” nyata pembalap regu klien BMW, Bonovo, dikala berjumpa Motorsport. com.” Luar lazim apa yang ditunjukkan Toprak serta Van der Mark akhir minggu ini. Tetapi untuk aku, ini merupakan suatu kejutan.

” Aku hendak mengorbankan segalanya buat kemenangan Toprak, tetapi tidak di Barcelona. Aku ambil topi serta meletakkan respek yang besar.”

Alami bila beliau terkejut dengan perkembangan penting 2 pembalap regu penting. Karena, rider Inggris itu mencatat rapor bertolak balik, ialah finis P17, P12, serta P11.

” Kita mempunyai permasalahan yang serupa, walaupun motornya telah lebih bagus. Kita sedang kesusahan dengan bagian elektronik di sebagian zona. Pergantian temperatur serta ban pula membuat kita mundur,” ucapnya mengenai permasalahan yang dialami.

Apakah beliau dapat berlatih suatu dari informasi yang dipunyai Razgatlioglu?” Saat sebelum minggu ini, aku hendak berkata kalau style mengemudinya sangat eksklusif. Tetapi sehabis pacuan aku mengetahui kalau aku serupa bagusnya di banyak zona,” nyata Redding dengan penuh keganjilan.

” Ia nyata mempunyai sedikit lebih banyak persediaan dikala mengerem. Bila aku memakai titik pengereman kepunyaannya, motor aku tidak melambat semacam yang beliau jalani. Kita wajib menguasai perihal itu lebih bagus dalam perihal set- up. Yang sangat membuat aku terkesan merupakan gimana beliau mencegah bannya.

Redding kagum dengan alangkah konsistennya mantan rider Yamaha dalam melaksanakan pengereman sampai batasan maksimum.

” Aku dapat mengerem sebaik ia, tetapi aku tidak dapat melaksanakannya tiap lap. Beliau dapat melaksanakannya tiap lap. Aku terletak di batasan maksimum serta di satu lap aku dapat melaksanakannya lebih bagus dari di lap yang lain,” tuturnya.

” Style mengemudinya mencegah ban sebab beliau tidak butuh berakselerasi sangat keras dikala pergi dari belengkokan. Tetapi, aku wajib melaksanakan itu sebab aku tidak sebagus ia. Sangat bergengsi apa yang sudah beliau jalani.

” Di bagian lain, arah tersulit untuk aku telah lalu. Saat ini kita hendak memandang kemajuannya.”

Redding menerangkan tidak hendak merendahkan targetnya. Beliau apalagi berani menantang Razgatlioglu berebut kemenangan.

” Sehabis memandang apa yang terjalin di Barcelona, aku rasa kita dapat berkelahi buat mencapai podium serta kemenangan,” jawab LOGIN LGO4D penuh yakin diri.

” Bagi aku, Toprak merupakan pembalap yang lebih bagus dari aku. Beliau mempunyai lebih banyak kemampuan natural. Beliau berawal dari angkatan yang sedikit lebih belia serta cuma mempunyai sedikit lebih banyak kemampuan. Seperti itu yang senantiasa aku tuturkan: Bila terdapat pembalap yang lebih bagus dari aku, hingga Toprak. Tetapi, bukan berarti aku tidak dapat mengalahkannya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *