Easeonbags – KUALIFIKASI F1 GP RGO303: RED BULL KUNCI BARISAN DEPAN

Easeonbags – Pembalap Red Bull tercantum di antara sedikit pembalap yang sukses mencatatkan durasi pada putaran kedua di Q3, di mana tantangan Ferrari kandas serta pembalap Mercedes terletak di balik Fernando Alonso (RGO 303).

Verstappen mengetuai dengan memo durasi 1: 28, 240 detik di putaran awal Q3, di mana Norris jadi penantang terdekatnya sehabis membuat zona pembuka jadi yang terbaik di tahap itu.

Tetapi beliau tidak bisa mengulangi perihal itu pada eksperimen kedua, di mana Perez, yang mengetuai Verstappen di jalan, menyelinap di depan McLaren, sedangkan pemenang bumi di RB20 yang lain melesat ke posisi terdahulu dengan memo durasi 1: 28, 197 detik- sebagian besar berkah zona awal yang luar lazim.

Di balik 3 besar terdapat Carlos Sainz( Ferrari), di depan Alonso serta Oscar Piastri( McLaren) yang lain.

Lewis Hamilton nampak kian dekat dengan Red Bull dengan kecepatannya di akhir Q2, tetapi melorot ke posisi ketujuh buat Mercedes, dengan Charles Leclerc terletak di tingkatan kedelapan.

Pembalap kedua Ferrari ini menempuh Q3 yang istimewa dengan cuma melesat seorang diri di depan para pembalap lain yang melaksanakan eksperimen kedua, sebab beliau wajib memakai ban kedua buat lulus dari Q1.

Leclerc selesai dengan beda lebih dari separuh detik dari durasi Verstappen, namun sukses melebihi George Russell serta bahadur tuan rumah, Yuki Tsunoda.

Di Q2, kenaikan Tsunoda pada putaran kedua di bagian tengah sukses menaklukkan kawan seregunya di RB, Daniel Ricciardo, yang membuat para pemirsa tuan rumah suka.

Nico Hulkenberg terletak di antrean ke- 12 buat Haas sehabis kehabisan peluang di Q2 sebab sangat meluas di antara 2 bagian Spoon Curve, dengan Valtteri Bottas yang kesimpulannya menaiki P13 sehabis terletak di 10 besar pada eksperimen awal.

Alex Albon cuma menuntaskan satu putaran di Q2 buat Williams di akhir bagian serta menaiki posisi ke- 14 di depan pembalap Alpine, Esteban Ocon, yang lulus dari Q1 buat pacuan kedua dengan cara berangkaian.

Di bagian pembuka, kelebihan durasi di depan pembalap lain di putaran terakhir mendesak Albon buat naik ke posisi 15, sedangkan kenaikan Bottas di saat- saat terakhir membuat Lance Stroll tereleminasi dari Q1 di posisi 16 kala Alonso terletak di antrean kedua.

Di belakangnya terdapat Pierre Gasly dari Alpine, yang membandingi Leclerc di zona awal pada lap terakhir mereka di Q1- pembalap Ferrari itu wajib memakai satu set bonus ban lunak terkini di mari sehabis awal mulanya terletak di posisi tengah sehabis zona pembuka yang kurang baik di putaran awal Q1- pembalap Haas, Kevin Magnussen, Logan Sargeant(LINK RGO303), serta Zhou Guanyu dari Sauber.

Albon, Russell serta Piastri mengalami analitis pasca- kualifikasi- Albon sebab mungkin maju sangat lelet pada satu langkah di akhir Q1, dengan pendamping yang terakhir buat kejadian kala mobil Russell dilepaskan ke rute Piastri kala mereka pergi dari pit di dini tahap.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *