Easeonbags – HAMILTON TAK KEBERATAN KEMBALI KE MESIN RGO303

Easeonbags – Masa Resep 1 2024 men catat balik tahun kesepuluh dari debut masa turbo- hybrid di kategori paling atas motorsport, dengan Lewis Hamilton memimpin alun- alun dengan 6 RGO 303 pemenang bumi, serta cuma Nico Rosberg serta Max Verstappen yang sempat meregang kekuasaan darinya.

Power bagian ini mengambil alih mesin V8 2, 4 liter yang sudah dipakai semenjak 2006, serta pembalap Mercedes ini bisa merasakan gimana kehebohan berkendara dengan kedua mesin itu.

Walaupun beliau berhasil pada 2008 dengan salah satunya, nyaris seluruh prestasinya memakai daya listrik, suatu kemenangan berangkaian yang bisa dibanding dengan kemenangan berangkaian Michael Schumacher antara 2000 serta 2004 dengan Ferrari kala V10- nya yang bising menaklukkan Grand Circuit 5 kali. Suara itu merupakan suatu yang didambakan oleh banyak penggemar, apakah serupa untuk laki- laki Inggris itu?

” Aku berkembang dengan masa turbo,” tuturnya, merujuk pada tahun 1980- an, dengan pembalap hebat semacam Alain Prost serta Ayrton Senna.” Pasti saja, mobil V10 serta V8, aku amat berlega hati dapat melaluinya, namun, jadi bagian dari pengembangan teknologi terkini yang kita kendarai dikala ini amatlah luar lazim.

” Aku ingat dikala datang di Mercedes serta memandang apa yang telah mereka kerjakan pada mesin saat sebelum aku berlabuh. Gimana seluruh orang yakin pada arah yang mereka menuju menentang, keberhasilan yang mereka capai dengan itu. Itu amat hebat. Serta golongan orang yang serupa sedang terdapat di situ, dengan wajah- wajah terkini, pasti saja, namun sedang di pabrik.

” Mereka sedang mempunyai paket terbaik, paling utama dalam perihal mesin, keandalan, serta penampilan. Tetapi, yang lain sudah berganti serta sudah mengejar ketertinggalan,” nyata mantan pemenang ini, yang merindukan satu perihal.

” Aku lebih senang suara era kemudian. Aku rasa kita seluruh pula sedemikian itu, V10 lama terdengar luar lazim, serta V8 pula, jadi aku tidak keberatan buat balik ke situ, tetapi aku rasa itu tidak hendak terjalin.”

Di era kemudian terdapat jeritan kesekian kali buat balik ke mesin V8 ataupun V10, namun LINK RGO303 Resep 1 senantiasa menyangkal ilham itu dengan alibi keberlanjutan.

Tetapi, pembalap tua asal Inggris ini berkata,” Aku berambisi mobil- mobil itu terdengar lebih bagus, namun daya serta pengirimannya luar lazim. Aku merasa asian dapat hidup di angkatan ini.”

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *