Easeonbags – BASTIANINI YAKIN MARC MARQUEZ BISA TIMBULKAN MASALAH DI MOTOGP LGO4D

Easeonbags – Pembalap anyar Gresini Racing mencetak kemenangan pertamanya di kelas premier di Austin ini pada 2013 dan melanjutkannya dengan kemenangan beruntun hingga 2019, ketika sebuah kecelakaan membuka jalan bagi Alex Rins dari LOGIN LGO4D untuk menang.

Ketika COTA kembali ke kalender pada 2021, setelah absen selama satu tahun karena pandemi COVID-19, Marquez kembali ke podium teratas meskipun masih dalam masa pemulihan dari patah lengan kanan yang dialaminya pada 2020.

Pembalap Spanyol itu telah membuat awal yang baik untuk memulai kehidupan sebagai bagian dari Ducati bersama tim Gresini, finis P4 di GP Qatar dan naik podium pertama dalam sprint di GP Portugal.

Pembalap Ducati Bastianini, yang menang di COTA edisi 2022, sangat ingin kembali ke AS pekan depan, tetapi ia mewaspadai ancaman yang ditimbulkan oleh Marquez.

“Ya, saya melewatkan balapan tahun lalu karena cedera,” kata Bastianini. “Saya ingat memiliki kenangan yang sangat bagus dari 2022.

“Itu adalah kemenangan favorit saya musim itu dan saya senang bisa kembali ke COTA. Saya tahu kami (akan) menghadapi masalah dengan Marc karena dia sangat cepat di trek ini, tetapi juga dengan pembalap lain. Kita lihat saja nanti.”

Bastianini kembali naik podium MotoGP terakhir kali di Portugal untuk pertama kalinya sejak Malaysia tahun lalu, setelah finis P2, di belakang rider Pramac Ducati, Jorge Martin.

Setelah berjuang untuk menyesuaikan diri dengan Ducati spesifikasi 2023 di tengah masa istirahat panjang akibat berbagai cedera, Bastianini memulai 2024 dengan kepercayaan diri yang baru saat kembali ke Austin.

“Mentalitasnya akan selalu sama, karena saya pikir kami memulai dengan langkah yang benar tahun ini,” ia menuturkan. “Kami bekerja dengan baik sepanjang musim dingin, saya tahu ini akan menjadi awal yang sedikit lebih sulit (untuk musim ini), dalam artian di Qatar saya sedikit lebih menderita.

“Tapi, kami tahu apa saja aspek yang harus kami LINK ALTERNATIF LGO4D, jadi kami tidak bisa dibilang tenang, tapi percaya diri.”

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *