Easeonbags – ANDREA KIMI ANTONELLI BAKAL JALANI TES RGO303 DENGAN MERCEDES W12

Easeonbags – Mercedes sudah merancang uji sepanjang 2 hari mulai 16 April buat pembalap juniornya yang berkelas besar di Austria, di mana beliau hendak memandu mobil Mercedes LINK RGO303 2021.

Uji aklimatisasi ini hendak jadi yang awal untuk angkasawan berumur 17 tahun itu dari sebagian konsep pacuan F1 yang direncanakan tahun ini, bersamaan dengan perencanaan Mercedes buat naik ke F1 di era depan, menaikkan tugasnya di kompetisi Resep 2 bersama Prema.

Antonelli lagi dipikirkan buat advertensi ke F1 sembari menunggu kemajuannya tahun ini, dengan Mercedes mempunyai bangku kosong yang wajib diisi oleh Lewis Hamilton buat masa 2025 serta berikutnya.

Mereka pula bisa berupaya menaruh pembalap Italia itu di regu klien ataupun menyudahi buat memberinya masa kedua di F2, sehabis lolos ke seri langsung dari Kompetisi Resep Regional Eropa oleh Alpine dengan melupakan Resep 3.

Sehabis akhir minggu yang susah untuk Prema di Bahrain, Antonelli naik ke tingkatan 9 klasemen di Melbourne berakhir melewati garis finis di 4 besar dalam Feature Race, dari posisi kedua di grid.

Kawan seregunya, Oliver Bearman, mencapai nilai pertamanya sehabis melaksanakan debut F1 yang amat diterbitkan bersama Ferrari di Jeddah.

F2 tidak hendak membalap lagi sampai putaran Imola pada Mei, membagikan Antonelli peluang buat melaksanakan pengetesan F1.

Pembalap Rodin serta pembalap baru Sauber, Zane Maloney, mengetuai kompetisi sehabis 3 putaran, di depan Paul Aron serta Dennis Hauger.

Menanggapi bangku kosong Mercedes buat 2025, prinsipal Toto Wolff berkata beliau hendak mengosongkan durasi buat mengutip ketetapan, beberapa didetetapkan oleh ketersediaan Max Verstappen.

” Terdapat sebagian alternatif yang amat menarik untuk kami- dari bakat luar biasa belia sampai seorang yang amat profesional,” tuturnya pada Fox Sports Australia di Melbourne.

” Itu tidak hendak terjalin dalam sebagian pekan ataupun bulan ke depan. Aku mau lalu memantau pasar. Itu terkait pada apa yang dicoba Max.”

Selaku bagian dari pengetesan peraturan mobil F1 lebih dahulu, pengetesan bisa dicoba dengan mesin detail 2022 mulai tahun ini, yang mempunyai kesamaan dengan mobil yang terdapat dikala ini.

Itu berarti Antonelli pula hendak diizinkan buat mencicipi mobil Mercedes LIVECHAT RGO303 2022 pada tes- tes selanjutnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *