Easeonbags – ADA URUSAN YANG BELUM SELESAI DI BALIK KONTRAK RGO303 ALONSO

Easeonbags – Fernando Alonso berikan satu peluang terakhir pada dirinya buat menuntaskan hal yang belum berakhir di F1, dengan keputusannya bertahan di Aston Martin sampai masa LINK RGO303.

Mengenang umur Alonso yang bergengsi serta kegemarannya membuat kejutan, tidak terdapat yang ketahui apa yang hendak dicoba oleh pembalap Spanyol ini berikutnya. Tetapi, protagonis terlama di F1 ini saat ini sudah dengan cara terbuka memakukan warna- warnanya pada pilar Aston Martin dengan kontrak bertempo 2 tahun.

Persyaratan barunya melingkupi paling tidak komitmen 2 tahun buat memandu mobil F1 serta perjanjian buat alih ke kedudukan di luar jalan yang belum didetetapkan di luar masa- masa mengemudi di F1, yang Alonso gambarkan selaku” cetak biru sama tua hidup” serta kontrak terpanjang yang sempat ditandatanganinya.

Ini merupakan perjanjian yang menarik untuk seseorang pembalap yang senantiasa mencari kesempatan terbaik di tempat lain, dengan sebagian pergantian regu yang tidak senantiasa menguntungkannya.

Tetapi, dikala beliau mendekati umur 43 tahun, perjanjian dengan Aston bisa jadi hendak jadi yang terakhir, serta bawa kesepakatannya ke masa regulasi 2026 membagikan satu lontaran dadu terakhir buat mencapai titel pemenang bumi ketiga yang susah dimengerti ataupun paling tidak balik ke rute kemenangan.

Wajib dipusatkan kalau pilihannya buat senantiasa bertahan di Aston Martin tidaklah opsi yang terbuat di tengah- tengah kekayaan. Kelihatannya terdapat ketertarikan dari Red Bull, namun sedangkan manajemen regu sedang ikut serta dalam perampasan kewenangan serta Sergio Perez balik ke penampilan terbaiknya, skuad Milton Keynes tidak tergesa- gesa buat menyudahi.

Isyarat kian membuktikan kalau Andrea Kimi Antonelli ditakdirkan buat jadi pembalap Mercedes di era depan, jadi siapa juga yang hendak dikontrak oleh Silver Arrows untuk

2025 bila pembalap Italia berumur 17 tahun ini menginginkan lebih banyak durasi buat berlatih, hendak berasosiasi selaku pemecahan sedangkan.

Perkata itu merupakan kutuk untuk Alonso, yang desakan kuncinya merupakan merasa berarti serta dinilai, sehabis mencari perjanjian waktu jauh alhasil beliau bisa menolong membuat mengarah titel pemenang 2026.

” Dalam isi kepala aku, Aston merupakan perihal yang masuk akal buat aku jalani,” ucapnya.” Aku merasa sangat di idamkan di Aston Martin, seluruh dialog yang lain cuma enteng.

” Aku tidak sempat mengutip kesimpulan serta bisa jadi lebih banyak durasi yang diperlukan ataupun keadaan sejenis itu, sedangkan di Aston terdapat kemauan yang nyata buat melaksanakan profesi bersama, yang serupa dengan yang aku punya.”

Bisa jadi tidak terdapat tempat yang lebih bagus dari rumah untuk Alonso. Berlainan dengan 2 ataupun 3 tahun yang kemudian, alih dari Aston ke Mercedes tidak lagi bisa diamati selaku kenaikan yang nyata.

Red Bull, setelah itu, lagi melakukan program yang amat ambisius buat membuat bagian daya sendiri cocok peraturan 2026, yang pada langkah ini kelihatannya ialah taruhan yang lebih beresiko dari membela pada pabrikan yang hendak mereka gantikan, ialah Honda.

Sedangkan itu, owner Aston Martin, Lawrence Stroll, lagi berupaya mengakulasi skuad yang sedia buat menggelindingkan Red Bull, tercantum sebagian mantan insinyurnya. Ditambah dengan markas terkini, gorong- gorong angin terkini yang lagi dalam cara pembangunan, serta daya agen materi bakar Aramco yang hendak sediakan materi bakar berkepanjangan buat 2026, serta bisa jadi Aston hendak senantiasa jadi opsi terbaik untuk Alonso buat mencapai keberhasilan.

” Aku amat nyata pada Aston dalam obrolan awal kalau bagian yang menarik dari cetak biru ini merupakan seluruh yang kita bangun,” nyata Alonso.” Untuk aku, merupakan sesuatu keharusan buat merambah peraturan terkini dengan cetak biru terkini, serta pula dengan Honda selaku kawan kerja.

” Kita mempunyai banyak orang yang luar lazim serta berbakat di regu dikala ini di bagian teknis yang hendak menemukan khasiat dari gorong- gorong angin terkini serta sarana terkini di Silverstone, jadi terdapat banyak aspek yang membuat 2026 amat menarik bersama Aston.”

Perihal ini tidak cuma hendak berikan Alonso peluang buat menuntaskan hal yang belum berakhir dengan F1, namun pula dengan Honda. Hubungannya yang retak dengan merk Jepang sepanjang 3 tahun bersama McLaren sudah didokumentasikan dengan amat bagus, dengan pendapat” mesin RGO 303” yang populer di kandang Honda pada 2015 yang jadi ikon rasa malu yang tidak sempat membaik, sampai- sampai pada 2020 juga Honda disebut- sebut memveto Alonso buat memandu salah satu mesinnya di Indy 500.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *